Senin, 21 November 2050

Cara Mengatasi HIV

Cara Mengatasi HIV

Kami agen obat herbal Ace Maxs hadir untuk memberikan solusi yang aman tanpa efek samping untuk mengatasi masalah kesehatan Anda secara alami. 
Cara Mengatasi HIV
Cara Mengatasi HIV - HIV (Human Immunodeficiency Virus) seperti yang kita ketahui adalah penyakit menular mematikan yang belum ada obatnya. Kendati demikian, ada pengobatan yang bisa digunakan untuk memperlambat perkembangan virus HIV. Sehingga harapan hidup penderita HIV lebih lama dan bisa mencegah untuk berkembang menjadi AIDS (stadium akhir dari HIV) dimana pada tahap ini, kemampuan tubuh untuk melawan infeksi sudah hilang sepenuhnya..

Virus HIV ini menyerang sistem kekebalan tubuh. Virus ini melemahkan kemampuan tubuh dalam melawan infeksi dan penyakit. Virus HIV ini dapat menyerang siapapun tanpa batasan usia. Apa lagi mereka yang memiliki resiko tinggi. Diantaranya seperti:

  • Pelaku seks bebas baik sesama jenis maupun hetero tanpa alat pengaman (kondom)
  • Melalui transfusi darah/produk darah yang sudah tercemar HIV
  • Berbagi alat suntik dengan orang yang positif mengidap HIV, terutama di kalangan pengguna narkotika suntik
  • Penggunaan barang pribadi secara bersamaan terutama yang memungkinkan darah penderita HIV menempel. Seperti sikat gigi, alat pencukur, gunting kuku, dll.
  • Orang membuat tato atau tindik
Selain melalui darah, Virus HIV ini juga dapat menular melalui:

  • Dinding anus
  • Air Susu Ibu
  • Sperma
  • Cairan vagina, termasuk darah menstruasi
Untuk menekan jumlah virus HIV di dalam tubuh secara alami, di samping penggunaan obat dari dpkter, Anda juga bisa menggunakan Ace Maxs cara mengatasi virus HIV secara alami yang di buat dari perpaduan kulit manggis dan daun sirsak.

Ace Maxs Cara Mengatasi Virus HIV Secara Alami

Cara Mengatasi HIV

Pada pendeirta HIV, Virus memasuki sistem kekebalan pada sel CD4. Virus ini memanfaatkan sel CD4 untuk menggandakan dirinya ribuan kali. Virus yang menggandakan diri ini akan meninggalkan sel CD4 dan membunuhnya pada waktu yang sama. Makin banyak sel CD4 yang mati, sistem kekebalan tubuh akan makin rendah. Hingga akhirnya, sistem kekebalan tubuh tidak berfungsi. Parahnya, ketika proses ini terjadi, tubuh akan tetap merasa sehat dan tidak ada masalah. Karena itu, banyak penderita HIV yang tidak menyadari jika dirinya mengidap penyakit tersebut.

Selain mengkonsumsi ARV, untuk menekan virus HIV, Anda juga bisa mengkonsumsi Ace Maxs. Ace maxs adalah salah satu cara mengatasi HIV secara alami yang di buat dari prepaduan kulit manggis dan daun sirsak. Di dalam Ace Maxs ini terdapat kandungan yang dapat membantu Anda meningkatkan sel CD4 untuk melawan virus HIV. 

Kulit manggis pada Ace Maxs cara menekan virus HIV ini memiliki kandungan yang lengkap. Diantaranya adalah vitamin B1, B2, dan C, serta kalsium, potassium, sodium, dan zat besi. Manggis juga mengandung XANTHONE, mangostin, garsinon, flavonoid, epicatechin, spingomyolinase dan gartanin. Kulit manggis ini juga memiliki anti-oksidan yang cukup tinggi. Khasiat kulit manggis dalam mengobati berbagai penyakit berat pun sudah terbukti secara NYATA. Selain mengobati penyakit, kandungan dalam kulit manggis ini juga berkhasiat untuk memperbaiki sel yang telah rusak serta melindungi sel-sel di dalam tubuh. Sedangkan di dalam daun sirsak nya, terdapat ACETOGENINS yang berkhasiat sebagai anti-kanker. Anti-kanker pada daun sirsak ini memiliki kekuatan 10.000 kali lipat dari kemo terapi untuk membunuh sel kanker secara alami.

Selain itu, Ace Maxs ini juga dapat mengatasi efek samping yang di timbulkan oleh pemakaian obat ARV atau ART. Karena Ace Maxs selain membantu mengatasi virus HIV secara alami, Ace Maxs juga memiliki keunggulan lainnya. Seperti:

  1. Konsumsi malam hari membuat tidur lebih nyenyak
  2. Konsumsi pagi hari menambah energi dan vitalitas
  3. Membantu mencegah penuaan dini (anti aging)
  4. Membantu meningkatkan hormon pada pria dan wanita
  5. Membantu mengatasi penyakit degeneratif (jantung, kanker, stroke, diabetes, Alzheimer, HIV/AIDS) dan berbagai penyakit lainnya. Fungsi Pencegahan & Pengobatan (preventive dan curative).
Mengenai kelegalan produk herbal Ace Maxs cara mengatasi HIV AIDS, kami telah memiliki izin dari Departemen Kesehatan  (Depkes) P-IRT No.113317506253 dan lolos hasil uji klinis laboratorium Depkes RI P-IRT No.113317401444-17 dan sudah resmi terdaftar di BPOM RI dengan nomor register TR 142 680 331. Sehingga Anda tidak perlu khawatir lagi untuk mengkonsumsi Ace Maxs.
.
Cara Konsumsi : Ace Maxs di konsumsi 3 kali sehari sebanyak 2-3 sloki setelah makan. Agar mendapatkan hasil terbaik, pengobatan sebaiknya di lakukan secara continue. Pengobatan bersama Ace Maxs selama 1 bulan bisa menghabiskan 6-10 botol.

Untuk pemesanan, silahkan langsung SMS dengan FORMAT PEMESANAN berikut:

Format Pemesanan Via SMS

Ketikan kode pesan “ACW” : jml pesan : Nama : alamat lengkap : no telp

Contoh untuk 6 btl

ACW : 6 botol : Rizki Suganda : Jl.Noenoeng Tisna Saputra Rt.05/11 Kec.Tawang Tasikmalaya : 0894562xxx

KIRIMKAN KE >> 081.313.056.955 (SMS saja)
BBM >> 2A6B791E

Catatan : Kode pesan “ACW” wajib di sertakan dalam pemesanan.  

DAFTAR HARGA ACE MAXS

Barang Harga Discount Ongkos Kirim Harga Nett
1 Botol Rp 240,000,- - Sesuai tarif Rp 240,000,-
2 Botol Rp 480,000,- Rp 10.000 Sesuai tarif Rp 470.000,-
3 Botol Rp 720.000,- Rp 25.000 Gratis ** Rp 695.000,-
4 Botol Rp 960.000,- Rp 50.000 Gratis ** Rp 910.000,-
6 Botol Rp 1.440.000,- Rp 130.000 Gratis ** Rp 1.310.000,-
10 Botol Rp 2.400.000,- Rp 400.000 Gratis ** Rp 2.000.000,-

Dapatkan HARGA LEBIH HEMAT Untuk Setiap Pembelian Di Atas 2 Botol

Keamanan dan kenyamanan konsumen adalah prioritas utama kami.

Cara Mengatasi HIV

0 komentar:

Posting Komentar